Wishful Wednesday [1]

Setelah sekian lama saya tahu tentang Wishful Wednesday di blog para book blogger, akhirnya saya membuat satu postingan Wishful Wednesday milik saya sendiri.

wishful wednesday

Buat teman-teman yang masih penasaran tentang apa itu Wishful Wednesday? Wishful Wednesday ini merupakan meme yang digagas oleh Mbak Astrid Lim di blog-nya sekitar tahun 2012 lalu. Dalam postingan terkait Wishful Wednesday, kita akan menemukan daftar buku yang diinginkan.

Biasanya nih, hari Rabu merupakan hari nanggung yang antara sibuk-nggak sibuk, bosan-nggak bosan, malas-rajin, jadi boleh dong kita bikin semangat hari Rabu dengan share apa sih yang kamu inginkan dalam pekan itu.

Karena beberapa saat ini lagi sering-seringnya blogwalking ke beberapa lifestyle blog, aku sempat menemukan buku-buku bagus yang direkomendasikan mereka. Salah satunya adalah rekomendasi Mbak Alodita. Mbak Alodita merekomendasikan buku yang berjudul Art Before Breakfast oleh Danny Gregory. Kenapa pengin buku ini? Karena saya lagi belajar banget jadi morning person, yang mana itu susah banget karena godaan tempat tidur lebih kuat dari niat menjadi morning person itu sendiri.

source: amazon

Tapi serius, kalau sobat semua bisa tidur lebih awal dan bangun lebih pagi, itu terasa segar banget untuk berkegiatan seharian. Dan kadang saya juga mendapat inspirasi tepat setelah saya bangun tidur. Nah, oleh karena itu, saya penasaran bagaimana sih yang diungkapkan Danny Gregory di bukunya itu. Buku ini bisa didapatkan di Amazon, BookDepository, atau Periplus. Hmm, sepertinya saya harus berdo’a supaya menang arisan buku bulan depan nih.

Kalau kamu, apa isi Wishful Wednesday kamu pekan ini?

maybe you'll like this too

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.