Lifestyle

Zero Waste Starts with Me

dhamalashobita

est. 1993. author. stationary addict. wanderer. half unicorn, half hooman.

Related Posts

6 Comments

  1. Lianda Marta

    Aku baru memulai dengan membiasakan bawa tumbler ke mana-mana dan mengurangi penggunaan botol minum plastik sekali pakai. Memang PR besar sih membiasakan habit ini, tapi gak ada yang gak mungkin yah. Thanks for sharing, Mala! 🙂

    1. dhamalashobita

      Wah ada Mbak Lia! 😀
      Iya betul, susah banget sih membiasakan habit ini. Tapi perlu dicoba juga sedikit demi sedikit.
      Terima kasih sudah berkunjung, Mbak. 🙂

  2. Ata

    Yang sudah mulai aku biasakan sih bawa tumbler ke mana pun. Selain zero waste juga hemat huehehe. Eiya, sama bawa tote bag.

    1. dhamalashobita

      Iya, setuju. Bawa tumbler lebih hemat karena gak perlu beli air mineral lagi dan lagi.. Hehehe. Terima kasih sudah berkunjung, Mbak. 🙂

  3. Apura

    Bawa keranjang belanja klo ke pasar tradisional mba

    1. dhamalashobita

      Ah, benar, Mbak. Karena aku jarang ke pasar tradisional, jadi nggak kutulis di atas. Tapi pernah belum lama aku datang dan banyak banget yang bawa keranjang instead of jinjing plastik sana sini. Hehe. Terima kasih sudah berkunjung, Mbak. 🙂

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: