Slice of Life

Namanya Rinay…

dhamalashobita

est. 1993. author. stationary addict. wanderer. half unicorn, half hooman.

Related Posts

6 Comments

  1. JamJam Jamong

    huuuuuu ~~~~~ aku terharu …. aku terharu …. T____T
    aahh baca ginian . apa lg pnya org dikenal ntah kenapa langsung nyesek ..konyol . iya .

    nama pnjang nayaa??? bwhahaha .. silahkan minta rek atm dia . karena tertera disana gkgk

    1. dhamalashobita

      Nyahahahaha.. Jangan nangis yaaak.. Aku udah buang air mata tadi pagi. :p
      Ahh..masa harus transfer ke dia buat tau nama lengkapnya .__.

  2. rinnaaay

    Demi apaaa aku baca ini tuh berkali-kali… Disela2 kerja, pas di bis, dan sekarang… Sampai rasanya aku mulai hapal hahahaha sampai mataku sakit~~~

    Membuka perasaan masing2 nggak buruk juga ternyata hahaha tp kayanya kalo ketemu nanti bakal agak awkward xD

    “…Ternyata dia anak yang supel, anak yang gampang akrab dengan orang banyak…” <

    1. rinnaaay

      Duh komen di atas nggak bener tuh kepotong2 ><

      1. dhamalashobita

        Wkwkwkw 😀
        Siapa yang bakal awkward???
        Kita? Nggak juga sih kurasa. Hehehe

        Jangan nangis yaaaa..

  3. heztiiey_

    Aq setuju ama mala eonni. Nay eonni ternyata supel. Cuma karena aq yg kaku, jd aku yg banyak diemnya. Berasa banget jadi adek… Hhehehhe
    *ingetpasnontonmubankdulu*

Leave a Reply to JamJam Jamong Cancel

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: