COMING SOON: Rekindled

Apa yang akan terjadi kalau kamu punya masa remaja yang kelam? Jadi korban bullying di sekolah, kehilangan kepercayaan pada orang lain, kehilangan masa remaja, dan hidup tidak seperti anak-anak remaja pada umumnya.
Awalnya, saya menulis ini untuk sebuah lomba. Waktu itu, saya nggak yakin sama sekali bisa menulis karakter berusia remaja, duduk di bangku SMA. Karena sebelumnya, saya pernah beberapa kali mencoba dan tulisan itu nggak selesai. Masa remaja saya bisa dibilang menyenangkan. Masa-masa yang nggak pernah saya lupakan, bahkan saya bisa mengingat tiap detilnya dengan baik. Waktu menulis Rekindled, saya membayangkan bagaimana jika masa remaja saya seperti Kania? Bagaimana jika saya punya masa lalu yang membuat trauma berkepanjangan, membuat saya menutup diri dari banyak orang dan melewatkan masa-masa keemasan di SMA?
Waktu menulis karakter Kania dan Gio pertama kali, saya ingin memberikan kesempatan kedua. Kania, untuk kembali menjadi remaja pada umumnya, tanpa dihantui masa lalu yang membuatnya nyaris selalu ketakutan. Sementara Gio, untuk membuat dirinya sendiri yakin bahwa dirinya memiliki makna.
Rekindled, berarti menyala kembali. Semoga cerita ringan tentang kehidupan Kania dan Gio bisa membuat pembaca menyalakan sesuatu kembali dalam hidupnya. Entah semangat yang pernah padam, keberanian yang masih terpendam, kepercayaan diri yang mendadak hilang, dan lain-lainnya.
✶ Rekindled ✶
Available in Store: End of January, 2020

maybe you'll like this too

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.